Thursday 8 October 2020

Pemerintah Desa Pasuruhan Salurkan BLT Dana Desa Bulan 4 dan 5

Pada Hari ini dilaksanakan pendistribusian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) untuk periode bulan 4 dan 5 di Desa Pasuruhan Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah. Jadwal distribusi hari ini terdapat 9 Desa yang secara bersamaan di tingkat Kecamatan Binangun antara lain: 1. Desa Widarapayung Wetan, 2. Desa Alangamba, 3. Desa Pasuruhan, 4. Desa Karangnangka, 5. Desa Kemojing, 6. Desa Pesawahan, 7. Desa Pagubugan Kulon, 8. Desa Pagubugan, 9. Desa Sidaurip. 

Kegiatan penyaluran juga dihadiri oleh pejabat dari tingkat Kabupaten Cilacap, dan Kecamatan Binangun. Pendampinga Desa dan Pendamping Lokal Desa juga melakukan pendampingan dan fasilitasi proses penyaluran BLT Dana Desa di setiap desa yang dikoordinasikan oleh Sudio Dwi Susanto, S.Sos, sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Ngadiman, S.Sos., M.Si. sebagai Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Binangun. Kegiatan distribusi BLT Dana Desa juga dihadiri oleh Sukatno, ST., Tenaga Ahli Teknik dan Infrastruktur dari Kabupaten Cilacap.

Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) adalah 110 KPM yang tersebar di seluruh wilayah Desa Pasuruhan Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah. 

No comments:

Post a Comment